Hadiri Tabligh Akbar Di Selayar Imam Shamsi Ali Beri Motivasi Jemaah

Hadiri Tabligh Akbar Di Selayar 

Imam Shamsi Ali Beri Motivasi Jemaah

By SULSEL LIMA

Kamis, 02 Januari 2020


Sulsellima.com Selayar – Memasuki awal Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menggelar kegiatan Tabligh Akbar dengan mengangkat tema “Perlukah kita bermuhasabah” yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Selayar jl. Jend. Sudirman No. 1 Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Selayar. Jumat, (3/1/2020).


Dalam kegiatan Tabligh Akbar dirangkaikan malam beramal ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menghadirkan DR. Shamsi Ali Lc.MA.Phd, yang merupakan Imam besar Islamic Center New York


Turut hadir Bupati Kep. Selayar diwakili Asisten II Dahlul Malik, Para Kepala OPD, Camat, Mubaligh, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Pengurus Masjid Se Kota Benteng dan Tamu undangan


Muspida Selayar Dzikir & Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2020

Dalam ceramahnya sebagai Imam Besar Islamic Center di New York, DR. Shamsi Ali menyampaikan bahwa Agama Islam mengalami Perkembangan pesat di Negeri Paman Sam.


“Agama Islam sangat berkembang dengan pesat di Amerika Serikat . Islam sudah di anggap rumah untuk mendapatkan Solusi, dinilai sangat Rasional. Banyak orang Amerika sadar akan sejarah bahwa Islam pernah jaya Spanyol . Di Amerika sendiri sudah ada orang Islam yang memegang peranan di Kongres Amerika” Ungkap Dr.Shamsi.


Kepada Jemaah ia berpesan bahwa tantangan bisa menjadi peluang maka jangan pernah berputus asa . Ia juga mengungkapkan bahwa setiap pulang ke Indonesia melakukan penggalangan dana karena ingin membangun Pesantren di Amerika Serikat dengan Dana dari Indonesia .


Bupati Kepulauan Selayar melalui Assisten II Dahlul Malik mengapresiasi kedatangan DR. Shamsi Ali ke Kabupaten Kepulauan Selayar.


” Alhamdulillah kita mendapat pencerahan dari Beliau. Kita bisa mendengar langsung betapa besar perjuangan Beliau di Amerika, mengajarkan kebaikan dan dan mencegah kemungkaran serta pembinaan Muallaf” Kata Dahlul.


Lebih lanjut, kepada seluruh jemaah, Dahlul mengajak untuk bisa mendukung perjuangan DR. Shamsi Ali dengan beramal yaitu bersedekah dari sebagian harta untuk pembangunan Pesantren di Amerika.(Rls)


https://www.sulsellima.com/2020/01/hadiri-tabligh-akbar-di-selayar-imam.html