Lewat #truOfUS Ltru Dukung Pembangunan Pesantren Pertama di Amerika Serikat

L.tru yang diwakili Board of Commissioner sekaligus Founder, Aju Isni Karim berkomitmen untuk mendukung pembangunan pesantren yang akan berlokasi di Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat.

Melalui kampanye bertajuk #truOfUS, L.tru berkomitmen akan menyisihkan sebagian hasil penjualan atas produk apparel brand L.tru mulai 15 Februari 2020. Selain itu, konsumen juga bisa memberikan donasi dengan cara memindai QR Code yang terhubung pada metode pembayaran, di 20 L.tru Store seluruh Indonesia.

“Berangkat dari semangat berbagi dan Islam sebagai rahmatan lil’ alamin, L.tru berharap bisa memberikan kontribusi positif dalam sejarah perkembangan Islam di Amerika Serikat,” ujar Aju Isni Karim.

“Kami memiliki campaign #truOfUS, yang merupakan kombinasi dari tru atau L.tru sebagai nama brand dan US sebagai akronim United States atau Amerika Serikat. Mengapa truOfUS? Hal ini diharapkan bisa menjadi penegasan bahwa Islam dan perkembangannya juga sudah jadi bagian dalam budaya masyarakat di Amerika Serikat,” imbuhnya.


https://www.ltru.co.id/blog/2020/02/lewat-truofus-ltru-dukung-pembangunan-pesantren-pertama-di-amerika-serikat-