Milad ke-81, Pesantren DDI Bakal Gelar Halaqah Nasional

SULSELSATU.com, BARRU – Pondok Pesantren Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Mangkoso akan menggelar halaqah nasional dengan menghadirkan dua imam besar.

Panitia halaqah, Ustaz Muhammad Agus mengatakan, halaqah nasional yang akan digelar akan menghadirkan tiga narasumber, dua di antaranya merupakan imam besar.

Dua imam besar tersebut masing-masing Shamsi Ali yang merupakan imam Islamic Center of New York Amerika dan Muammar Bakry, imam Masjid Al Markaz Al Islami Makassar.

“Tema yang kami usung dalam kegiatan ini yakni santri dan modernitas (harapan dan tantangannya), tiga narasumber nanti akan masing-masing berbicara dalam konteks tema tersebut, termasuk kedua imam besar yang kami hadirkan sebagai narasumber,” kata Agus kepada Sulselsatu.com, Senin (16/12/2019).

Halaqah ini juga akan dihadiri Ketua Umum PP IADI Arham Basit sebagai moderator. Ketua Prodi Ilmu Falak UIN Alauddin Makassar Fatmawati Hilal sebagai moderator.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 8 Januari 2020 di Aula Kampus 1 DDI Mangkoso, Kecamatan Soppeng, Riaja Kabupaten Barru,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga kami parelkan Haul ke-23 AGH Abd Rahman Ambo Dalle,” tambahnya.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya


ttps://www.google.com/amp/s/amp.sulselsatu.com/2019/12/17/sulsel/ajattapareng/milad-ke-81-pesantren-ddi-mangkoso-bakal-gelar-halaqah-nasional.html/amp